1,5 JT BISA EXPLORE BALI, TIKET PP, HOTEL, MAKAN DLL | Travel – Vlog #2



Hallo guysssss, di Video ini aku bikin challenge beraksi-beraksi dan explore Bali cukup dengan Uang Rp. 1.500.000 lohhh, ini udah termasuk tiket pesawat PP, Makan, Jalan-jalan, Hotel dan lain-lain

wooowwww gagah terlampau yaa, cus di liat video nya sampe habisnyaa meskicakagar kalian bisa liat gimana aku ngelewatin challenge ini, dan yang pastinya aku memintas donggg…

Nah.. gimana aku bisa ngelewatin ini juga naungan Mas Yudi, so buat kalian yang rela jalan2 ke Bali besok lusa bisa hub aku, meskicakagar aku bisa nego sama Mas Yudi nya hehe, tapi btw jangan minta harga temen yaa guyss, berkah kalo di Bali itu yang bikin mahal nyewa kendaraan nya si, dan rata2 200an ke atas untuk sehari nya, suksesantgagal yaa kalo ini pinter2 kalian aja dehh hehe

Thank’s For Wacthing
Don’t Forget to Subcribe guys
For see more videos
babaayyy

source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *